14 Tanggapan untuk "Beberapa Masalah Yang Sangat Penting Dalam Memelihara Kelinci"

  1. Gak pernah memelihara kelinci gan, hadi info aja siapa tahu suatu saat memelihara

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sekali mas Admin ..
    Sangat membantu dan bermanfaat .. :)

    ReplyDelete
  3. wah, pantes dulu saya gagal pelihara kelinci. pasti ada yang mati waktu itu, duh ternyata salah rawat. --"
    btw thanks ya gan udah mau share, jadi tahu nih ilmu merawat kelinci :D

    ReplyDelete
  4. bagus gan artikelnya bermanfaat banget

    ReplyDelete
  5. Wahaha... Ini binatang kesukaan ane nih, dulu ane pernah pelihara dah 10 lebih, tapi mati gara-gara diare

    ReplyDelete
  6. pengen pelihara kelinci, tapi ga mau ngurusin poop.a :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalpo gak nitip aja tempat temen gt,,,

      Delete
  7. nice article! ane jg punya sepasang kelinci namanya saka dan revel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe.....cepetberanak tu kalo dah sepasang

      Delete
  8. Kelinci ane kalo di kasih wortel kok gak mau gan,,.??
    kenapa tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg pertama kalinya atau sudah sering d berikan? Klo sudah sering mungkin dia bosan. kelinci saya klo pagi d kasih wortel ssore tdak mau lg.. coba saja d variasi kan makanannya.. setiap mmberi makan jngan dengan makanan yg sama dr yg sblumnya... tp sebagian adamemang kelinci yang tidak suka dengan wortel
      Sumber:
      Pengalaman Sendiri

      Delete

Semua Tentang Android

Semua Tentang Kesehatan